Calonarang Di Depan Bajra Sandhi, Sisi Lain Dalam Aksi Tolak Hk Di Bali

RINGTIMES BALI -Terkait beredarnya penolakan oleh masyarakat Hindu Bali terhadap keyakinan Hare Krisna yang berkembang di Bali khususnya dan di Indonesia pada umumnya, yang sempat membuat heboh di media sosial. Weda diturunkan melalui proses yang sistematis, yaitu dari tuhan yang bertempat di lautan susu, melalui telepati mengirimkan pesan2 kepada dewa brahma yng menjadi makhluk hidup pertama dan dikirimkan dewa brahma kepada maha sri2 untuk diwahyukan.

Disana para dewa dipimpin oleh dewa brahma menyanyikan sloka2 purusa suktha yang berisi 16 sloka dari weda. Yang mana impuls2 itu berisikan pesan2 untuk para dewa diminta untuk lahir di daerah dimna tuhan akan turun ke dunia. Ini adalah cerita ringkas mengenai proses turunnya sri krishna ke dunia sebagai personalitas tertinggi tuhan. Hare Krishna, berarti “Kemenangan untuk Krishna”, sebuah tradisi Caitanya dari sekte Waisnawa yang kembali didirikan oleh Swami A.C. Bhaktivedanta Swami Prabhupada pada tahun 1965 dengan nama resmi “The International Society for Krishna Awareness” atau ISKCON.

Ksp Tegaskan Pemerintah Tak Menggunakan Buzzer Di Media Sosial.

Brahma-Madhva-Gaudiya sampradaya, mengacu pada nilai-nilai Polemik ISKCON Hare Krishna . Artinya Hare Khrisna mengklasifikasikan diri sebagai tradisi monoteistik, melihat banyak bentuk Wisnu sebagai perluasan atau inkarnasi dari Tuhan Yang Maha Esa– Krishna.

  • Sebagian masyarakat Hindu juga menilai kegiatan Hare Krishna mengancam tradisi dan kebudayaan mereka.
  • Setelah menerima masukan-masukan, langsung berangkat ke Jakarta walaupun di tengah situasi pandemi Covid-19.
  • Ia menyayangkan adanya umat Hindu yang terprovokasi atas polemik ini, sehingga melakukan hujatan di media sosial.
  • Tokoh ISKCON di Amerika menolak tuduhan bahwa kegiatan Hare Krishna ilegal di Indonesia.
  • ” Tim Komunikasi, Mediasi, Advokasi yang dibentuk PHDI Bali sudah bekerja.

Dan bagaimana tuhan turun sebagai awatara atau wujud sebenarnya sebagai krishna saat dunia mengalami keterpurukan akibat merajalelanya adharma? Para dewa akan datang menuju lautan susu dimana tuhan bersemayam sebagai personalitas tertinggi dengan dipimpin oleh dewa siwa dan dewa brahma.

Berita Terkait.

Lokasi di mana kata “Hindu” terjadi untuk apa beberapa orang merasa pertama kalinya dalam Avesta dari Iran dalam deskripsi negara India dan rakyatnya. Seperti negara agama Zorastrime, kata tampaknya mengambil makna yang menghina. Dan tentu saja sebagai mana Islam menyebar di India, kata “Hindu” dan “Hindustan” menjadi semakin tidak dihormati dan bahkan dibenci di field Persia, dan lebih menonjol dalam sastra Persia dan Arab setelah abad ke-11. Untuk mengajarkan dan menyemangatkan gerakan sankirtana, atau pengucapan nama suci Tuhan secara beramai-ramai seperti yang disampaikan dalam ajaran-ajaran Sri Caitanya Mahaprabhu. Secara sistematis mempropagandakan pengetahuan spiritual kepada masyarakat luas dan untuk mendidik semua orang dalam teknik-teknik kehidupan spiritual dalam rangka menahan nilai-nilai yang tidak seimbang dalam kehidupan dan untuk mencapai kesatuan yang sejati dan kedamaian di dunia.

” Generasi kita terancam. Ajaran HK sendiri menentang panca yadnya terutama tentang binatang. Terlebih, mereka menyebarkan ajaranya ke generasi muda dengan menyisir sekolah-sekolah,” ungkapnya. Aksi ini merupakan aksi penolakan terkait berkembangnya ajaran Hare Krisna di Bali. Namun dengan terus-menerus dan meningkatnya penggunaan istilah Sanatana dharma atau Veda-dharma, setidaknya oleh orang-orang yang lebih sadar akan definitif dasar sanskrit istilah-istilah ini, mereka akan memperoleh pengakuan sebagai istilah yang lebih tepat. Dikatakan bahwa, “Selain itu, benar bahwa nama ini telah diberikan kepada ras Arya asli daerah penyerbu Muslim untuk mempermalukan mereka. Dalam bahasa Persia, kata penulis kami, kata tersebut berarti budak, dan menurut Islam, semua orang yang tidak memeluk Islam disebut sebagai budak.

Jadwal Sim Keliling Satpas Polresta Denpasar Bulan Februari 2021.

Ajaran Hare Khrisna adalah filsafat dan ajaran ketuhanan yang bersumber dari Bhagawad Gita yang penulisannya dipengaruhi oleh aliran Hindu atau unfortunate darsana, terutama dari aliran Samkhya, Yoga exercise dan Wedanta. Para penganut Hare Khrisna menggunakan Veda sebagai Refferensi untuk menguatkan isi Bhagavadgita sehingga kebanyakan orang berfikir bahwa ajaran Hare Khirsna murni dari Veda.